Jakarta – PT Debindo International Trade and Exhibitions siap menggelar edisi ke-21 dengan konsep baru IndoBuildTech Premier Exhibition tanggal 16-20 November 2022 di ICE, yang juga mengagendakan penyelenggaraan IndoBuildTech Awards 2022.

Peluncuran IndoBuildTech Premier Exhibition dan IndoBuildTech Awards 2022 secara simbolis diresmikan secara bersama-sama oleh Prof. Dr. Manlian Ronald A. Simanjuntak, S.T., M.T., D. Min. – Koordinator Bidang V Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK), Bapak Abdullah Azwar Anas, M.Si – Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Pierre A. Pongai – Ketua Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Banten, Rina Renville – Ketua Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII) DKI Jakarta, Imelda Akmal – Editor in Chief Archinesia sedangkan dari PT Debindo International Trade and Exhibitions selaku penyelanggara diwakili oleh Effi Setiabudi dan Raditia Zafir Ahmad. Acara peluncuran berlangsung di Hutan Kota By Plataran, Senayan, Jakarta, 21 Juli 2022.

Sebagai ajang berkualitas bagi para pebisnis, mitra bisnis dan para pelanggan di industri terkait teknologi bangunan, interior dan konstruksi, IndoBuildTech Premier Exhibition 2022 di ICE, BSD City menampilkan ragam produk unggulan terkini dari 500 merk terkemuka. Diantara pilihan solusi produk dengan brand pemimpin pasar dunia yang ditampilkan adalah Toto, Fagetti, Titanium, Beko Home Appliances, Roca, Vivere, Djabesmen Group, CSA, Kohler, Taco, Propan, Sandimas, Penguin, dan banyak lagi kategori building material dan interior lainnya.

IndoBuildTech Premier Exhibition 2022, selain memberikan lebih banyak pilihan brand dan produk untuk kebutuhan proyek konstruksi baru dan renovasi bangunan serta kebutuhan material proyek pembangunan infrastruktur, juga menghadirkan banyak peluang bisnis melalui rangkaian Business Programmes selama berlangsung pameran. Selain itu digelar rangkaian agenda kegiatan pendukung interaksi bisnis dan networking bagi para pengunjung dan peserta, serta penyelenggaraan perdana konsep acara malam apresiasi bertajuk “IndoBuildTech Awards 2022”.

Seiring keberhasilan pemerintah dalam menangani pandemi dan akselerasi pemulihan ekonomi nasional – utamanya melalui pembangunan infrastruktur multisektor, maka aktivitas dan mobilitas masyarakat produsen dan konsumen korporasi maupun perorangan terkait kebutuhan ragam material bangunan dan interior juga akan terus meningkat mulai semester ke-2 tahun 2022. Bertepatan dengan trend positif tersebut, IndoBuildTech Expo 2022 pada 16-20 November 2022 hadir sebagai platform interaksi bisnis efektif bagi produsen dan konsumen dalam menemukan solusi terbaik kebutuhan beragam komponen bangunan.

Konsisten mengangkat tema besar “Reinforcing the Bond of Nation” IndoBuildTech Expo 16-20 November 2022 secara komprehensif menghadirkan interkoneksi sektor building material dan interior dengan sektor industri jasa konstruksi dan arsitektur. Hal ini sejalan dengan program prioritas Pemerintah pada tahun 2022 untuk membangun infrastruktur interkonektifitas antar wiayah Indonesia di 128 kawasan yang terdapat di setiap pulau mulai dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, hingga Papua, dimana pebisnis building material dan interior berperan penting mendukung sukses proyek-proyek tersebut serta akan memberikan dampak positif multi-sektor, utamanya jasa konstruksi dan properti. Terdorong oleh fakta tersebut, IndoBuildTech akan menggelar malam penganugerahan IndoBuildTech Awards. Penyelenggaraan IndoBuildTech Expo 2022 didukung oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perdagangan, Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi, mitra-mitra Asosiasi Profesi dan Bisnis.

Sumber : https://lpjk.pu.go.id/dalam-mendukung-pemulihan-ekonomi-sektor-konstruksi-lpjk-menghadiri-kegiatan-acara-peluncuran-indobuildtech-premier-exhibition-2022/

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">HTML</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*